Home » , » Pengertian Nekara

Pengertian Nekara

Posted by Pengertian Eksport Dan Import on Senin, 02 Oktober 2023

Pengertian Nekara. Pada zamannya nekara atau dongson drum adalah benda yang dianggap suci oleh masyarakatnya. Web pengertian nekara adalah bentuknya semacam berumbung, yang terbuat dari perunggu yang pinggang di bagian.

Apa itu Nekara Pengertian, Fungsi & Jenisnya
Apa itu Nekara Pengertian, Fungsi & Jenisnya from superapp.id

Web nekara merupakan benda budaya yang berasal dari zaman perunggu atau zaman logam. Nekara termasuk benda peninggalan kebudayaan dongson yang sejarahnya berasal dari vietnam. Web negara adalah wilayah di permukaan bumi bahwa kekuasaan baik politik, militer, ekonomi, sosial dan budaya.

Berikut Beberapa Pengertian Negara Menurut Ahli.


Laut bisa digunakan sebagai roda. Web secara terminologi negara adalah suatu organisasi dari kelompok atau beberapa kelompok manusia yang. Web nekara adalah nekara adalah salah satu bentuk drum yang dibuat dari bahan perunggu dan memiliki beragam dekorasi dengan motif dari binatang, yang dibuat setinggi pinggang.

Ilustrasi Jelaskan Pengertian Demokrasi, Sumber:.


Apa pelajaran yang bisa kita ambil dari sebuah nekara perunggu? Web pengertian nekara adalah suatu benda berbentuk seperti genderang dengan lengan satu sisi bidang pukul yang. Beberpa tempat penemuan nekara diantaranya di jawa,.

Web Pengertian Nekara Adalah Bentuknya Semacam Berumbung, Yang Terbuat Dari Perunggu Yang Pinggang Di Bagian.


Web menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi (panrb) abdullah azwar anas. Web nekara adalah salah satu peninggalan prasejarah berbentuk gendang logam yang ditemukan di beberapa wilayah indonesia. Web editor widya lestari ningsih.

Fungsi Keagamaan, Difungsikan Sebagai Alat Komunikasi, Upacara Dan Simbol.


Kini, benda ini hanya bertengger di museum, tetapi ternyata memiliki sejarah yang panjang dan menarik diulik lebih jauh. Web nekara merupakan benda budaya yang berasal dari zaman perunggu atau zaman logam. Web negara adalah wilayah di permukaan bumi bahwa kekuasaan baik politik, militer, ekonomi, sosial dan budaya.

Web Pengertian Negara Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (Kbbi) Negara Memiliki Dua Pengertian.


Web berikut ini adalah arti, makna, pengertian, definisi dan contoh dari kata nekara menurut kamus besar bahasa. Nekara ditemukan pada zaman apa? Web terdapat beberapa pengertian dan definisi negara menurut.

Thanks for reading & sharing Pengertian Eksport Dan Import

Previous
« Prev Post