Home » , , » Andai Kau Mengerti

Andai Kau Mengerti

Posted by Pengertian Eksport Dan Import on Rabu, 04 Oktober 2023

Andai Kau Mengerti. Sebelumnya arsy dan tiara pernah merilis lagu kolaborasi berjudul cintanya aku. Web lirik lagu andai kau bisa mengerti.

Second Civil Andai Kau Mengerti (OFFICIAL LYRIC) YouTube
Second Civil Andai Kau Mengerti (OFFICIAL LYRIC) YouTube from www.youtube.com

Anton ferdian · song · 2015. Web chord kunci gitar andai kau bisa mengerti nikita willy. Web mayadis · song · 2021

Bukankah Semesta Yang Pertemukan Kita Harus Kah Ku Sampaikan Pada Bintang Mengapa Bukan Kamu Yang Memiliki Aku.


Aku mengerti mungkin belum waktunya kamu bisa sadari hadirnya aku. Dimana akhirnya percintaan kita yang pernah kau belai bersama dengan ku. Andai kau bisa mengerti betapa beratnya aku

Arsy Widianto Dan Tiara Andini Kembali Merilis Lagu Kolaborasi Terbaru Mereka Bertajuk Bahaya.


Mungkin aku yang terlalu harapkanmu. Andai kau tau usahaku / andai kau tau upayaku / tuk jadi kan kau seseorang /. Web andai kau bisa mengerti betapa beratnya aku harus aku tetap tersenyum padahal hatiku terluka.

Perasaanku (Andai Kau Mengerti ) Ketika Kau Tertawa.


Web lirik lagu andai kau mengerti. Web andai kau bisa mengerti betapa beratnya aku harus aku tetap tersenyum padahal hatiku terluka. Sebelumnya arsy dan tiara pernah merilis lagu kolaborasi berjudul cintanya aku.

Web Minggu, 07 Mar 2021 19:45 Wib.


Web [lirik bahaya] sebenarnya aku ingin dekatmu namun ku sadari ku tak bisa tak boleh ku disini bahaya ku makin cinta ku tak ingin jauh tak. Engkau mengertikah dengan semua ku rasa. Anton ferdian · song · 2015.

Web Listen To Andai Kau Mengerti On Spotify.


Web lyrics for andai kau mengerti by vince. Web apakah kau mengerti lyrics: Web tak ada yang salah dari dirimu.

Thanks for reading & sharing Pengertian Eksport Dan Import

Previous
« Prev Post